Home > Olahraga > Bola > Napoli Tolak 60 Juta Euro Plus Sejumlah Pemain Dari Atletico Untuk Higuain

Napoli Tolak 60 Juta Euro Plus Sejumlah Pemain Dari Atletico Untuk Higuain

Napoli – Gonzalo Higuain emmang saat ini merupakan salah satu pemain yang menjadi incaran sejumlah klub raksasa Eropa. Hal itu wajar mengingat penampilannya yang konsisten dan selalu cemerlang bersama Napoli membuat nya dijuluki sebagai predator pembunuh dan itu dibuktikan dengan menjadi top skor Serie A musim kemarin.

Napoli Tolak 60 Juta Euro Plus Sejumlah Pemain Dari Atletico Untuk Higuain

Seperti yang dilansir AS, Rabu (20/7/2016), presiden Napolim De Laurentis, mengatakan jika satu-satunya tawaran yang datang untuk Higuain berasal dari Atletico Madrid. Sang presiden menyatakan jika presiden Atletico Madrid menghubunginya dnegan tawaran 60 juta euro plus dua atau tiga pemain namun dirinya bilang kepadanya tidak bisa dengan nada yang sangat tenang.

Laurentis juga mengatakan jika Juventus juga merupakan salah satu klub yang sangat serius dnegan HIguain namun dirinya langsung menutup pelunag kepada sang pemain untuk hijrah ke klub rival karena itu akan dapat mengkhianati diirnya sendiri. Laurentis menegaskan jika kalian takkan bisa menyanyikan lagu cinta untuk fans Napoli di stadion mereka kemudian memakai jersey rival terburuk dan itu akan terlihat aneh. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs AC Milan, Minggu 19 November 2017

Prediksi Napoli vs AC Milan, Minggu 19 November 2017

Jakarta – Laga bertajuk big match kembali akan digelar pada kompetisi tertinggi di Italia, kali ...