Home > Olahraga > Bola > Zidane Akan Segera Putuskan Nasib James Rodriguez

Zidane Akan Segera Putuskan Nasib James Rodriguez

Madrid – Zinedine Zidane tampaknya akan segera membuat keputusan mengenai nasib James Rodriguez usai dirinya kembali ke Madrid nantinya. Pemain asal Kollombia itu memang tak mendapatkan tempat di musim kemarin dan lebih banya duduk di bangku cadangan, padahal saat membela timnas, James seakan mampu membuktikan kualitasnya di atas lapangan.

Zidane Akan Segera Putuskan Nasib James Rodriguez

Seperti yang dilansir Goal, Rabu (20/7/2016), Zidane mengatakan jika James Rodrigez ini merupakan pemain Real Madrid namun dia baru akan kembali pada 26 Juli mendatang bersama dengan Ramos dan juga Modric. Zidane mengungkapkan ijka dirinya akan berbicara dengan James saat itu terjadi seperti yang dulakukannya kepada semua orang di Madrid.

Zidane mengungkapkan jika diirnya takkan bilanhg jika James bukan bagian dari tim inti karena memang sang pemain ini sangat penting untuk kami, namun memang James tak banyak bermain namun dia juga tak melihat James sebagai pelapis. ZIdane menuturkan jika setiap James bermain dirinya bisa memanfaatkannya dan tahun ini pun akan sama.

Zidane menegaskan jika Real Madrid mempunyai skuat yang sangat besar dan akan sulit untuk bisa menyusun tim. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Jakarta – AC Milan mendapatkan hasil buruk belakangan ini, dan saat ini mereka bertekad mengakhiri ...