Home > Teknologi > Games > Situs Resmi PokeDates Menarik Minat Pengguna Pokemon Go

Situs Resmi PokeDates Menarik Minat Pengguna Pokemon Go

Jakarta – Heboh permainan Pokemon Go tampaknay membuat bebeerapa jenis layanan pun turut bermunculan untuk dapat menarik minat para pengguna game yang satu itu. Baru-baru ini, layanan kencan PokeDates yang mana dari POkemon GO memang telah diluncurkan yang mana bertujuan bagi para penggemar yang sedang mencari pasangan.

Situs Resmi PokeDates Menarik Minat Pengguna Pokemon Go

Untuk bisa menjadi anggota dari PokeDAtes ini, maka pengguna harus mendaftar ke situsnya dan juga menjawab seputar kriteria pasangan ideal dan juga mengisi jadwal bermain Pokemon Go. Layanan ini annti selanjutnya akan memasangkan anggotanya dan mengirimi mereka waktu serta lokasi dekat dengan Pokestop atau tempat olahraga untuk bisa bertemu dan memainkan Pokemon Go bersama.

Seperti yang dilansir Mirror, Rabu (20/7/2016), layanan POkeDates ini baru ada di Amerika Serikat dan untuk selanjutnya akan menyusul di Inggris. Meski begitu, jenis layanan ini takkan gratis mengingat pengguna hanya akan kencan pertama yang akan digratiskan alias cuma-cuma, namun akan dikenakan biaya sebesar 20 dolar AS untuk kencan berikutnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Game Doom di Nintendo Switch Siap Diluncurkan

Game Doom di Nintendo Switch Siap Diluncurkan

Tokyo – Game yang menantang gamer untuk bertahan hidup dari serangan monster atau zombie, Doom ...