Home > Hiburan > Gosip > Rowan Atkinson Sang Mr Bean Kembali Dikabarkan Meninggal

Rowan Atkinson Sang Mr Bean Kembali Dikabarkan Meninggal

San Francisco – Rowan Atkinson, pemeran Mr Bean, kembali dikabarkan meninggal dunia. Berita dari sebuah media online Linkbeef kali ini menyebutkan, aktor berusia 61 tahun ini meninggal karena bunuh diri akibat depresi yang berkepanjangan.

Rowan Atkinson Sang Mr Bean Kembali Dikabarkan Meninggal

Namun yang membuat berita ini mulai kacau yaitu menyebutkan Rowan Atkinson dilahirkan pada tahun 1995 yang berarti sang Mr Bean baru berusia 21 tahun.

Dilansir oleh Inquisitr, Rabu (20/7/2016) berita yang dianggap hoax ini bahkan menghubungkan isu kematian Adam Sandler dengan fakta-fakta kematian aktor senior Robin Williams yang meninggal bunuh diri karena depresi beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu saja. Linkbeef juga menyebutkan pernyataan publisis Rowan. “Publisisnya menyatakan bahwa Rowan mengalami depresi berat, bahkan di masa lalu, ia sering melontarkan candaan soal ketergantungannya terhadap alkohol,” demikian bunyi isi berita tersebut.

Situs ini juga mencatut nama Sheriff’s Office Coroner Division yang dituliskan pertama kali menemukan jenasah Rowan di rumahnya di kawasan Tiburon, San Francisco Utara.

“Rowan meninggal karena Asphyxia, atau kekurangan oksigen dalam tubuh. Namun, penyebab pasti kematiannya masih dalam proses investigasi,” tulis berita hoax ini.

Yang lebih mengejutkan lagi, link berita hoax ini akan mengarahkan pembacanya ke sebuah malware. Jika membuka berita ini, netizen akan dimintai data-data pribadi atau bahkan mereka akan mengambilnya secara otomatis.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Setelah Billy Syahputra, Kini Ridho Rhoma Dikabarkan Tertangkap Akibat Narkoba

Setelah Billy Syahputra, Kini Ridho Rhoma Dikabarkan Tertangkap Akibat Narkoba

Jakartat – Artis yang tertangkap atas penyalahgunaan narkoba belakangan ini, bertambah satu. Dikabarkan bahwa anak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis