Home > Travel & Kuliner > Kuliner > Ingin Makan Kue Mirip Bisul? Mampir Saja ke Toko Kue Ini

Ingin Makan Kue Mirip Bisul? Mampir Saja ke Toko Kue Ini

California – Bagi kamu yang pernah merasakan punya bisul pasti cukup menderita karena benjolan kecil ini bisa tumbuh dimana saja seenaknya, dan bila tersentuh atau tersenggol rasanya bisa membuat mata menangis.

Ingin Makan Kue Mirip Bisul? Mampir Saja ke Toko Kue Ini

Bisul yang menyebalkan dan bentuknya yang sangat tidak sedap dilihat ini justru menjadi peluang bisnis yang hasilnya menjanjikan.

Sebuah toko kue bernama Blessed by Baing yang berlokasi di California ini membuat kue mirip cup cake yang bentuknya menyerupai bisul, lengkap dengan nanahnya yang berwarna kuning.

Ingin Makan Kue Mirip Bisul? Mampir Saja ke Toko Kue Ini

Kue Bisul, demikian mereka menamai kue yang mirip sekali bentuknya dengan bisul. Warna kue yang menyerupai warna kulit manusia dengan aksen kemerahan di tengahnya yang mirip sekali dengan luka bisul yang hampir pecah. Tidak lupa ditengahnya diberi krim yang bila dipencet akan keluar krim lezat berwarna kuning yang menyerupai nanah.

Meskipun sekilas kue ini bentuknya sangat menjijikkan namun bagi yang pernah mencicipinya kue ini sangat lezat.

Coba saja!
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis