Home > Teknologi > Games > McDonalds Bakal Buka Kerjasama Dengan Pokemon Go ?

McDonalds Bakal Buka Kerjasama Dengan Pokemon Go ?

Tokyo – Pokemon Go memang saat ini sudah menjadi fenomena tersendiri bagi para penggunanya dan seakan game ini melejit dnegan sangat pesat sebagai game yang paling digemari meski masih baru seumur jagung. Tak hanya bagi para pemakainya, banyak perusahaan pun juga merasakan dampaknya dari hal yang berhubungan dengan POkemon Go ini.

McDonalds Bakal Buka Kerjasama Dengan Pokemon Go ?

Seperti yang dilansir Reyters, Rabu (20/7/2016), saham dari Mc DOnald’s Holdings Co di Jepang mengalami kenaikan signifikan dan yang tertinggi semenjak tahun 2001 akibat adanya rencana perusahaan untuk bekerja sama dnegan POkemon Go. Saham mereka naik hingga 7,4% dan menjadi 3.775 yen saat ini dan merupakan sesuatu yang berimbas positif bagi jalannya perusahaan.

McD di Jepang itu memperoleh untung sekitar 5,3% dan juga 9,8% berturut-turut pad ahari Selasa dan Rabu usai media memberitakan jika jaringan restoran cepat saji itu akan menjadi sponsor utama pertama game Pokemon Go ini. Akibat pemberitakan itu pula yang membuat mereka pun menerima keuntungan yang signifikan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Tokyo – Nintendo telah mengumumkan bahwa Miiverse – jejaring sosial miliknya yang unik yang diluncurkan ...