Home > Teknologi > Games > Pemkab Karawang Akan Tindak Tegas PNS Yang Main Pokemon Go

Pemkab Karawang Akan Tindak Tegas PNS Yang Main Pokemon Go

Karawang – Pemkab Karawang akan memberikan tindakan tegas pada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ketahuan memainkan game Pokemon Go pada saat jam kerja berlangsung, baik di dalam lingkungan Pemkab Karawang ataupun dinas yang ada di luar Pemkab.

Pemkab Karawang Akan Tindak Tegas PNS Yang Main Pokemon Go

“Meski belum ada laporan kepada kami selaku pemangku kebijakan, tapi tentunya jika ada PNS kita yang bermain Pokemon Go akan kami tindak tegas, dengan memberi sanksi,” ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, Teddy Ruspendi Sutisna di Pemkab Karawang, Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Karawang pada Rabu, (20/8/2016).

Teddy menambahkan, apapun jabatan yang dipangku oleh sang PNS yang main Pokemon Go ini, pihaknya tidak akan ragu dan segan untuk memberikan sanksi, apalagi jika dimainkan di saat jam kerja.

“Gak ada kerjaan, masa main game pada saat tugas, makanya sanksi nya pun biar PNS tidak main game itu, akan sedikit berat,” ujarnya.

Karena menurutnya, game ini hanya memberikan efek negatif, apalagi hingga saat ini banyak sekali laporan kecelakaan akibat tidak hati-hati memainkan Pokemon Go.

“Katanya yang ketabrak mobil dan nyebur kolam juga banyak, jadi harus hati-hati. Jadi buat apa dimainkan,” katanya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Game Battlefield V Bakal Usung Konsep Perang Dunia II

Wow, Game Battlefield V Bakal Usung Konsep Perang Dunia II

Jakarta – Game Battlefield menjadi seri yang tampaknya paling ditunggu-tunggu penggemar game first person shooter ...