Home > Unik > Lucu > Video Lucu Larangan Bermain Pokemon Go oleh Polwan

Video Lucu Larangan Bermain Pokemon Go oleh Polwan

Jakarta – Fenomena Pokemon Go yang kadang bisa membahayakan bagi pemainnya bila tidak berhati-hati menggelitik jajaran Binmas Polres Balikpapan, Kalimantan Timur untuk membuat membuat video larangan bermain Pokemon Go yang dikemas secara lucu namun serius.

Video Lucu Larangan Bermain Pokemon Go oleh Polwan

Dalam video berdurasi 52 detik ini nampak seorang Polwan berpangkat Ajun Komisaris Polisi sedang memberikan penerangan bagaimana bahayanya bermain Pokemon Go.

“Permainan ini bisa menyita waktu, pikiran, dan juga bisa membahayakan, lho…” ujar Polwan tersebut.

Sementara itu, di belakangnya terlihat seorang anggota polisi pria, yang tidak lain adalah Gamayel finalis Stand Up Comedy Indonesia 6, sedang sibuk berburu Pokemon dengan melihat terus ke layar smartphone sehingga beberapa kali menabrak rekan-rekannya yang sibuk bekerja.

“Terus, permainan ini bisa buat lupa belajar, lupa bekerja, lupa istirahat, lupa ibadah,” lanjut Polwan itu.

Kapolres Balikpapan Ajun Komisaris Besar Jefri D Juniarta mengatakan, maksud dari pembuatan video ini yaitu ingin menghimbau agar masyarkat tidak bermain Pokemon Go dengan sembarangan, lewat penyampaian yang tidak kaku.

“Biar lebih luwes dan tidak kaku,” kata Jefri di Balikpapan, Kamis (21/7/2016).

Berikut videonya:

(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis