Home > Ragam Berita > Nasional > Zumi Zola Ingin Punya Waktu Untuk Ngobrol Dengan Jokowi

Zumi Zola Ingin Punya Waktu Untuk Ngobrol Dengan Jokowi

Jambi – Zumi Zola selaku Gubernur Jambi, mengaku ingin melakukan curhat kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) terkait soal pembangunan saat kunjungannya ke Jambi menghadiri puncak Hari Koperasi Nasional (Harkopnas), pada Kamis (21/7/2016).

Zumi Zola Ingin Punya Waktu Untuk Ngobrol Dengan Jokowi

“Sampai saat ini jadwal belum berubah, ya tentunya kedatangan Pak Presiden harus kita manfaatkan. Kalau beliau ada banyak waktu untuk saya bisa ngobrol, saya maunya curhat lah tentang program-program kita yang sejalan dengan visi-misi Presiden, utamanya tentang perekonomian dan pembangunan di Jambi,” kata Zola di Jambi, Rabu (20/1/2016).

Walau kerap bertemu dengan Presiden dan berbincang langsung saat kunjungannya ke Istana dalam suatu agenda, namun gubernur masih merasa belum puas.

Oleh karena itu, kedatangan Presiden Jokowi katanya harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Ini adalah kesempatan yang sangat baik sekali, saya juga akan minta agar permasalahan listrik di Jambi bisa teratasi, saya minta dilakukan penambahan,” ujarnya.

“Karena pertumbuhan ekonomi kita juga tergantung dengan listrik. Kalau ada listrik, beberapa kegiatan ekonomi kita juga akan lancar,” ujarnya.

Presiden Jokowi dalam kunjungannya ke Jambi direncanakan menghadiri puncak Harkopnas yang ke ke-69 dan berlangsung di lapangan kantor gubernur Jambi dan meresmikan Bandara Sulthan Thaha Jambi yang baru. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ditolak Masuk ke AS, Ini Reaksi Panglima TNI

Ditolak Masuk ke AS, Ini Reaksi Panglima TNI

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengaku kecewa dengan sikap Amerika Serikat yang menolak ...