Home > Ragam Berita > Nasional > Warga Jakarta Sangat Membutuhkan Sosok Seperti Budi Waseso

Warga Jakarta Sangat Membutuhkan Sosok Seperti Budi Waseso

Jakarta – Komjen Budi Waseso (Buwas) bakal maju sebagai cagub DKI. Pria yang akrab disapa Buwas tersebut diusung Partai Gerindra. Selain itu, dia rencananya bakal digandengkan dengan Wakil Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno.

Warga Jakarta Sangat Membutuhkan Sosok Seperti Budi Waseso

Hal tersebut diungkapkan Ketua Presidium Pro Demokrasi (ProDem) Andrianto. Dia menilai Buwas adalah figur yang sangat diperlukan oleh warga Ibu Kota. Sebab, dia merupakan orang yang tegas, lurus, dan berkarakter.

”Saya rasa Buwas bisa jadi meteor yang menghujam ke publik Jakarta. Saat ini publik membutuhkan karakter yang tegas, lurus dan berkarakter anti-korupsi semua ada di Buwas,” kata Andrianto pada Kamis (21/7/2016).

Menurut dia, sosok Polri tidaklah asing untuk mengikuti pertarungan di Pilgub DKI, seperti pada 2007 ada Calon Gubernur Adang Darajatun dan mendapatkan suara yang bagus.

”Nah sosok Buwas lebih punya karisma di samping track recordnya yang mulus di kepolisian,” tambahnya.

Menurutnya, mantan Kabareskrim itu harus didukung penuh oleh mesin partai politik yang solid.

”Asalkan Buwas dapat dukungan oleh mesin partai yang solid dan ruang waktu yang tersedia. Buwas bakal dapat apresiasi dari publik Jakarta,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Temui Keluarga Cak Nur, Ahok Dihadiahi Buku 

Temui Keluarga Cak Nur, Ahok Dihadiahi Buku 

Jakarta – Ketika mengadakan pertemuan dengan keluarga almarhum Nurcholish Madjid alias Cak Nur, Calon Gubernur ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis