Home > Otomotif > Mobil > Cukup Sediakan Uang Rp 5 Juta Untuk Pemesanan Toyota Cayla

Cukup Sediakan Uang Rp 5 Juta Untuk Pemesanan Toyota Cayla

Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan mobil tipe barunya untuk mengisi segmen Low Cost and Green Car (LCGC). Mobil yang diberi nama Toyota Cayla ini untuk saat sudah mulai dilakukan pendistribusian ke dealer-dealer dan sudah dapat dipesan mulai sekarang.

Cukup Sediakan Uang Rp 5 Juta Untuk Pemesanan Toyota Cayla

“Pemesanan memang sudah kita buka, tapi kalau untuk masalah harga masih tentatif. Konsumen yang ingin pesan bisa memberikan tanda jadi sebesar Rp 5 juta untuk semua tipe,” ujar salah seorang tim marketing dealer Auto2000, saat ditemui di wilayah Jakarta Timur, Selasa (19/7/2016).

Bagi konsumen yang telah melakukan pemesanan akan segera dihubungi begitu mobil telah siap. Sedangkan untuk pengiriman sendiri baru dapat dilakukan pada bulan Agustus atau September.

Untuk harga, Toyota Cayla berada di tengah-tengah antara Ayla dan Avanza, yang berkisar antara Rp 132 juta – Rp 149 juta.

Toyota Cayla E MT ditawarkan dengan harga Rp 132 juta, Cayla E AT Rp 144 juta. Sedangkan tipe G MT ditawarkan dengan harga Rp 138 juta dan G AT dengan harga Rp 149 juta.

(Samsul Arifin)

x

Check Also

Gaikindo Berikan Saran Untuk Mobil Listrik di Indonesia

Gaikindo Berikan Saran Untuk Mobil Listrik di Indonesia

Jakarta – Semakin menjamurnya mobil-mobil dikawasan perkotaan menambah polusi udara yang semakin hari makin menjadi. ...