Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Minuman Yang Dipesan Jessica Saat Bertemu Dengan Mirna

Inilah Minuman Yang Dipesan Jessica Saat Bertemu Dengan Mirna

Jakarta – Dalam lanjutan persidangan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso pada Kamis (21/7/2016) kemaren terungkap jenis minuman yang dipesan Jessica bagi dirinya dan Hanie pada saat hari kejadian, Rabu (6/1/2016).

Inilah Minuman Yang Dipesan Jessica Saat Bertemu Dengan Mirna

Seperti diketahui, pada saat itu Jessica yang datang lebih dulu ke Cafe Olivier Grand Indonesia Jakarta memesan tiga gelas minuman, yaitu dua minuman cocktail dan satu es kopi vietnam.

Menurut kesaksian Yohanes, Bartender Cafe Olivier, dua munuman cocktail yang dipesan Jessica yaitu Old Fashioned dan Sazerac merupakan minuman berkadar alkohol cukup tinggi, mencapai lebih dari 40 persen. Kedunya masuk dalam kategori spirit.

“Minuman beralkohol ada beberapa jenis seperti vodca, whisky, rum, tequila, ada jim. Spirit itu memiliki kandungan alkohol di atas 40 persen,” tutur Yohanes di persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis, (21/7/2016).
Menurut Yohanes, minuman dalam kategori spirit biasanya dipesan oleh laki-laki.

“Jarang sekali cewek pesan yang tinggi (kadar alkohol,-red). Gentlement cocktail tidak juga (masuk menu,-red) favorit. Selama saya bekerja di Olivier biasanya cewek pesen refreshing cocktail karena segar dan alkoholnya rendah,” kata dia.

Hakim Ketua Kisworo lantas meminta Jaksa Penuntut Umum untuk bisa membuktikan apakah ada korelasi antara Jessica yang minum cocktail beralkohol tinggi dengan dugaan penaburan racun sianida di es kopi Vietnam yang diminum Mirna.

“PR jaksa, karena cocktail bercampur alkohol, sementara kopi masih utuh. Kami cermati sebelum Hanie datang, terdakwa minum alkohol. Mampukah jaksa membuktikan serbuk (sianida) dituangkan akibat terdakwa minum cocktail?” kata Hakim Ketua Kisworo.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Tuai Polemik, Kapolda Jabar Lengser Dari Kursi Pembina GMBI

Tuai Polemik, Kapolda Jabar Lengser Dari Kursi Pembina GMBI

Jakarta – LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) dikabarkan menonaktifkan Irjen Pol Anton Charliyan sebagai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis