Home > Hiburan > Gosip > Ini Dia Bukti Tiket Pesawat Yang Tunjukkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Pergi Bareng ke Belanda

Ini Dia Bukti Tiket Pesawat Yang Tunjukkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Pergi Bareng ke Belanda

Jakarta – Kabar hubungan kedekatan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting makin santer terdengar belakangan ini. Bahkan ada yang menyebutkan keduanya memiliki hubungan rahasia, di luar hubungan pertemanan dan pekerjaan.

Ini Dia Bukti Tiket Pesawat Yang Tunjukkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Pergi Bareng ke Belanda

Baru-baru ini sebuah bukti tiket pesawat penerbangan atas nama Raffi Ahmad dan Ayu Rosmalina, nama asli Ayu Ting Ting beredar luas di sosial media.

Dalam bukti tiket tersebut, keduanya menumpang pesawat yang sama, dengan nomor penerbangan yang sama, yaitu Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA89.

Yang membuat netizen semakin yakin bahwa keduanya sedang berdua di Belanda yakni tanggal dan waktu penerbangan yang juga sama, yaitu tertanggal 17 Juli 2016, sore hari.

Bukti yang diunggah oleh akun gosip lambenyinyir ini hingga kini belum mendapatkan tanggapan dan konfirmasi dari pihak Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tentang kebenarannya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Foto Mirip Justin Bieber Bersetubuh Dengan Pacarnya Gegerkan Medsos

Foto Mirip Justin Bieber Bersetubuh Dengan Pacarnya Gegerkan Medsos

Los Angeles – Penyanyi Justin Bieber kembali membuat heboh. Setelah kedekatannya dengan putri penyanyi senior ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis