Home > Teknologi > Gadget > ZTE Zmax Pro Hanya Dibanderol dengan Harga Terjangkau

ZTE Zmax Pro Hanya Dibanderol dengan Harga Terjangkau

Jakarta – Perusahaan produsen Smartphone ZTE akan meluncurkan sebuah smartphoe baru buatannya. Smartphone ini diberi nama ZTE Zmax Pro dan menjadi smartphone ketiga dari seri Zmax garapan ZTE. Pendahulu smartphone ZTE Zmax Pro ini adalah ZTE Zmax dan Zmax 2 yang telah dijual bebas sejak tahun lalu.

ZTE Zmax Pro Hanya Dibanderol dengan Harga Terjangkau

Pihak ZTE mengungkap, seri baru Zmax Pro ini memiliki dua pesaing yang sangat kuat, yakni Samsung Galaxy J7 dan LG Stylo 2. Namun pihak ZTE tetap percaya diri, bahwa Zmax Pro akan memenangkan persaingan tersebut. Dikarenakan bahwa Zmax Pro memiliki spesifikasi yang setara dengan dua smartphone pesaingnya tersebut, namun harganya jauh berbeda. Zmax Pro akan dibanderol dengan harga Rp 1,2 jutaan saja dan akan dijual di Amerika Serikat pada tanggal 1 Agustus mendatang.

ZTE Zmax Pro sendiri memiliki layar sentuh 6 inci dengan resolusi layar FHD 1080 x 1920 piksel. Selain itu prosesornya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 617 yang dibekali CPU octa-core Cortex-A53 dengan GPU Adreno 405. Seri Zmax Pro ini juga dibekali dukungan 2GB RAM dan 32GB memori internal yang dapat ditambah.

Selain itu juga, ZTE Zmax Pro sendiri menawarkan dukungan fitur kamera 13MP ditaruh dibelakang sebagai kamera utama, dengan autofokus dan LED Flash sebagai pendukung. Dan di sisi depan diletakkan kamera 5MP yang tidak kalah andal dan mumpuni. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Akhirnya, Nokia Rilis Ponsel Android Pertamanya

Akhirnya, Nokia Rilis Ponsel Android Pertamanya

Jakarta – Perusahaan ponsel Nokia, akhirnya meluncurkan ponsel berbasis Androidnya. Ponsel yang dirilis oleh perusahaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis