Home > Hiburan > Gosip > Model Hot Victoria’s Secret Dilamar Bos Snapchat

Model Hot Victoria’s Secret Dilamar Bos Snapchat

Los Angeles – Model seksi yang menjadi ikon merek pakaian dalam Victoria’s Secret Miranda Kerr pada Rabu (20/7/2016) malam memamerkan foto cincin tunangannya yang didapat dari CEO Snapchat, Evan Spiegel lewat postingan di akun Instagram-nya.

Model Hot Victoria’s Secret Dilamar Bos Snapchat

Yang menarik, dalam unggahan tersebut dilengkapi dengan ilustrasi gambar kartun yang menggambarkan Spiegel sedang bersimpuh di depannya sambil membawa cincin. “I said yes!!!” demikian tulis Miranda Kerr dalam unggahannya.

Pakar perhiasan bernama Michael O’Connor mencoba menilai harga dari cincin berlian 2,5 karat dalam foto tersebut.
“Nilai dari cincin itu kira-kira 55 ribu dolar AS (atau sekitar Rp 720 juta),” ungkap O’Connor.

Model Hot Victoria’s Secret Dilamar Bos Snapchat

Bila pertunangan ini nantinya berlanjut hingga ke pernikahan maka ini adalah yang kedua kalinya bagi Miranda Kerr setelah bercerai dengan aktor Orlando Bloom pada 2013 lalu. Sedangkan bagi Evan Spiegel, ini baru yang pertama kalinya.

Hubungan kekasih antara model dan pengusaha yang terpaut usia 7 tahun dimana Miranda Kerr lebih tua ini sudah mulai tercium publik sejak Juli 2015 saat keduanya datang bersama ke sebuah toko bunga di Los Angeles.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Kepergok Jalan Bareng Dengan Vonny Cornelia, Atalarik Syah : "Iya, Kok Tau Sih ?"

Kepergok Jalan Bareng Dengan Vonny Cornelia, Atalarik Syah : “Iya, Kok Tau Sih ?”

Jakarta – Salah seorang pesinetron, Atalarik Syach memang sedang menjalani proses perceraiannya dengan Tsania Marwa. ...