Home > Gaya Hidup > Tips > Benarkah Pokemon Go Bisa Turunkan Berat Badan ?

Benarkah Pokemon Go Bisa Turunkan Berat Badan ?

Jakarta – Pokemon Go merupakan sebuah game yang mengharuskan para pemainnya untuk berjalan-jalan di daerah tertentu entah di taman, di hutan, maupun di gunung demi mendapat pokemon. Jadi game ini tidak bisa dimainkan hanya dengan berada di sofa atau kasur saja. Kita perlu berusaha keras dalam menangkap pokemon.

Benarkah Pokemon Go Bisa Turunkan Berat Badan ?

Lembaga kesehatan swasta Inggris, Clinic Compare mengemukakan bahwa permainan Go bisa digunakan sebagai program diet. Mereka meneliti, bahwa orang yang menangkap setidaknya 60 pokemon perhari selama kurang lebih 5-6 hari berat badannya akan berkurang sekitar 500 gram.

Selain itu, bisa juga menerapkan menangkap kurang lebih 100 pokemon dalam waktu 3-4 hari. Dengan menerapkan dua program dari Clinic Compare tersebut dengan benar dan tepat bisa mengurangi berat badan anda tanpa perlu harus mengurangi jatah makan anda.

x

Check Also

Hidari 4 Masalah Ini agar Anak-Ibu Menjadi Harmonis

Hidari 4 Masalah Ini agar Anak-Ibu Menjadi Harmonis

Jakarta – Meski lahir dari rahim sendiri hubungan ibu dan anak belum tentu selalu rukun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis