Home > Ragam Berita > Nasional > Sekjen Forum RT/RW : “Kita Satu Visi Menolak Ahok Jadi Gubernur DKI Lagi”

Sekjen Forum RT/RW : “Kita Satu Visi Menolak Ahok Jadi Gubernur DKI Lagi”

Jakarta – Beberapa pihak kembali bereaksi terkait majunya Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai calon petahana. Rencana untuk menolak Ahok kembali menjadi pemimpin di Ibu Kota pun sampai melibatkan 3 juta orang yang siap memberikan KTPnya.

Sekjen Forum RT/RW : "Kita Satu Visi Menolak Ahok Jadi Gubernur DKI Lagi"

Forum RT/RW optimis melalui dukungan total dari sejumlah RT dan RW se-Jakarta, maka pencapaian untuk akan rampung pada September 2016 yang akan datang.

“Jangan sepelekan RT/RW mereka ini pengawas wilayah, kami yakin dalam waktu dekat KTP ini akan terkumpul,” ungkap Sekjen Forum RT/RW Lukman Hakim pada awak media Kamis (21/7/2016).

Lukman pun menuturkan jika pembentukan forum ini mendapatkan atensi sejumlah pihak. Sejumlah RT maupun RW yang tak sejalan dengan Ahok mulai saling berkumpul, membuat gerakan hingga mengumpulkan dukungan untuk menolak Ahok.

“Kita ini satu visi, artinya menolak Ahok untuk menjadi Gubernur DKI lagi,” cetus Lukman, sembari menjelaskan forum ini berkumpul di Gedung Cawang, Jakarta Timur.

Lukman menambahkan, selain berupaya untuk menjegal Ahok menjadi DKI 1, kegiatan ini sama-sama satu visi, yakni ketidaksukaan dengan Ahok dan segala bentuk kebijakan. Menurutnya apa yang dilakukan Ahok telah membuat kegaduhan, Jakarta semakin tidak kondisif, sehingga beberapa RT dan RW menjadi tidak nyaman. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Teroris Bom Kampung Melayu Menganggap Polisi Sebagai Kafir Harbi

Teroris Bom Kampung Melayu Menganggap Polisi Sebagai Kafir Harbi

Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyebutkan bahwa pelaku bom bunuh diri di Terminal Kampung ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis