Home > Olahraga > Bola > Berita Leicester : Mahrez Bakal Mendapat Gaji yang Fantastis

Berita Leicester : Mahrez Bakal Mendapat Gaji yang Fantastis

Leicester – N’Golo Kante memang telah hijrah ke Chelsea. Akibatnya, beberapa pemain Leicester City ingin melakukan hal serupa. Karena itu, manajemen pun bakal mencegah hal tersebut. Nah, kali ini pun mereka memagari Riyad Mahrez.

Berita Leicester : Mahrez Bakal Mendapat Gaji yang Fantastis

Leicester tidak ingin Mahrez mengikuti jejak Kante. Karena itu, salah satu langkah yang diambil The Foxes -julukan Leicester City- untuk mencegah kepergian Mahrez ke klub lain adalah dengan memberikan gaji yang luar biasa, jauh lebih tinggi dari yang diberikan sebelumnya.

Sebagaimana dilansir dari Gulf News pada Rabu (20/7/2016), Leicester akan menggaji Mahrez sebesar nilai gaji yang diterima Raheem Sterling di Manchester City. Dengan kata lain, pesepakbola berusia 25 tahun itu akan dibayar sebesar 100 ribu pounds atau sekira Rp1,7 miliar per pekan.

Tak hanya itu, Leicester juga akan mematok nilai yang tak jauh berbeda dari harga yang dipasang Liverpool saat menjual Sterling ke City. Apabila saat itu Sterling dijualThe Reds dengan harga 49 juta pounds (saat ini sekira Rp841 miliar), The Foxesmemasang harga sebesar 45 juta pounds (sekira Rp773 miliar) untuk Mahrez.

Apabila resmi menerima tawaran kontrak dengan nilai gaji yang baru, Mahrez akan jadi pemain kedua yang dibayar 100 ribu pounds per pekan. Sebelumnya, bintang Jamie Vardy juga sudah menandatangani kontrak baru bersama Leicester dengan nilai gaji yang sama. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis