Home > Hiburan > Gosip > Selena Gomez, Si Cantik Yang Peduli Dengan Anjing Terlantar

Selena Gomez, Si Cantik Yang Peduli Dengan Anjing Terlantar

Jakarta – Selena Gomez dijadwalkan tampil dalam konser Revival Tour yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Indonesia, pada Sabtu (23/7/2016). Apakah publik Indonesia sudah mengenal Gomez dengan baik?

Selena Gomez, Si Cantik Yang Peduli Dengan Anjing Terlantar

Gomez yang dikenal luas berkat karier akting dan musiknya ternyata juga memiliki hobi dan kesibukan lain. Dara cantik berusia 23 tahun ini juga seorang pecinta binatang, salah satunya adalah anjing. Gomez juga bahkan sangat peduli terhadap penyelamatan anjing terlantar.

“Di Texas tempat aku lahir, ada banyak sekali anjing terlantar yang membutuhkan tempat tinggal. Sangat tidak masuk akal bagiku jika membiarkan mereka begitu,” ujar Selena seperti dilansir dari PeoplePets.com, Jumat (22/7/2016).

Saat ini Gomez diketahui memiliki enam anjing, keseluruhan anjing yang dipeliharanya berasal dari adopsi. Keenam anjing itu bernama Baylor, Fina, Willie, Chip, Chazz dan Wallace.

Wallace adalah nama dari anjing tertua yang dipeliharanya, yaitu berusia 14 tahun. Anjing jenis boxer-shepherd itu ditemukan di halte dalam keadaan sakit.

Lebih lanjut, Gomez menceritakan tentang latar belakang masing-masing anjingnya.

“Aku bertemu dengan Fina ketika dia berjalan ke arah mobil ibuku yang sedang diparkir. Waktu itu dia tinggal tulang, sekarang dia adalah diva yang sesungguhnya. Fina tak akan mau tidur jika selimut dan bantalnya belum dipersiapkan,” ungkapnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis