Home > Hiburan > Gosip > Siapa Sangka Kalau Anting Kate Middleton Ini Hanya Seharga Rp 95 Ribu

Siapa Sangka Kalau Anting Kate Middleton Ini Hanya Seharga Rp 95 Ribu

London – Kate Middleton adalah sosok wanita yang saat ini menjadi panutan banyak orang. Tidak hanya cantik, Kate juga dikenal luas memiliki selera fashion yang sangat baik.

Siapa Sangka Kalau Anting Kate Middleton Ini Hanya Seharga Rp 95 Ribu

Tidak terlalu mengherankan apabila dirinya juga dijadikan sebagai role model fashion bagi kaum hawa.

Seperti dilansir dari People.com, Jumat (22/7/2016), baru-baru ini Kate, beserta Pangeran William, menyambangi negara India. Keduanya pun mengunjungi landmark India yang termahsyur yakni Taj Mahal. Style Kate pun cukup mencuri perhatian ketika mengunjungi Taj Mahal.

Bukannya style mewah yang ia tampilkan, Ibu dari George dan Charlotte ini malah tampil super sederhana Ladies. Inilah yang harusnya dicontoh oleh para kaum hawa di berbagai belahan dunia. Kate Middleton tampil super cantik dan mempesona dengan anting-anting bergaya etnik berwarna biru yang senada dengan dress yang dikenakannya.

Yang mengejutkan, anting-anting tersebut rupanya bukanlah barang mewah, Kate rupanya mengenakan anting-anting souvenir khas India yang harganya hanya 500 rupee atau setara dengan Rp 95 ribuan.

Kate rupanya membeli anting tersebut di sebuah kios souvenir saat ia berkunjung ke Tiger’s Nest Monastery di Bhutan beberapa hari sebelum mengunjungi Taj Mahal. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto Herjunot Ali Menikah, Netizen : "Kirain Beneran Nikah"

Beredar Foto Herjunot Ali Menikah, Netizen : “Kaget, Kirain Beneran Nikah”

Jakarta – Aktor tampan, Herjunot Ali diketahui memang masih menjalin kasih dengan Tatjana Saphira. Akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis