Home > Olahraga > Bola > Trio MSN Barcelona Akan Berlaga di Indonesia Tahun Depan ?

Trio MSN Barcelona Akan Berlaga di Indonesia Tahun Depan ?

Jakarta – Barcelona disebut-sebut memiliki peluang besar untuk mengadakan tur ke Indonesia di tahun 2017. Hal ini disebabkan karena tidak adanya jadwal turnamen besar internasional pada tahun depan.

Trio MSN Barcelona Akan Berlaga di Indonesia Tahun Depan ?

Xavier Asensi, Managing Director FC Barcelona untuk kawasan Asia Pasifik mengungkapkannya ketika meresmikan kerja sama strategis dengan Oppo Indonesia.

“Tahun 2017 mungkin akan menjadi tahun yang menyenangkan untuk datang ke Indonesia, dengan jadwal para pemain yang sepertinya sedikit longgar,” katanya di Jakarta, Kamis (21/7/2016).

Xavier menambahkan, dalam beberapa waktu terakhir, jadwal para pemain selalu padat ketika jeda musim untuk membela tim nasional, misalnya Lionel Messi yang turun di Copa America Centenario dan pemain-pemain asal Eropa berlaga di Euro.

“Kami ingin datang ke Indonesia dengan pemain-pemain bintang, seperti Messi, Neymar, Suarez, Iniesta,” ujarnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis