Home > Hiburan > Gosip > Kim Kardashian Bongkar Aib Taylor Swift Secara Vulgar

Kim Kardashian Bongkar Aib Taylor Swift Secara Vulgar

Los Angeles – Taylor Swift yang saat ini sedang memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan pasangan Kanye West dan Kim Kardashian terus menjadi perhatian publik.

Kim Kardashian Bongkar Aib Taylor Swift Secara Vulgar

Semua “mimpi buruk” bagi Taylor Swift ini bermula dari curahan hati Calvin Harris yang merasa mantan kekasihnya tersebut menjatuhkannya.

Serangkaian kicauan Calvin Harris, dipicu oleh langkah pihak Taylor Swift yang mengonfirmasi melalui majalah People bahwa Taylor Swift-lah penulis sebenarnya dari lagu hit tersebut. Hal itu ternyata membuat Calvin berang.

Calvin kemudian merasa jika Taylor seolah menjadi korban, membuat dirinya menjadi seorang pria yang tak berperasaan. Dia bilang bahwa walau bagaimana pun dialah yang memproduseri, membuat musiknya, mengaransemen, dan mengedit lagu tersebut. Walau Calvin memang membenarkan bahwa Taylor ikut menulis lagu itu dan menyumbangkan vokalnya.

Tidak lama kemudian, Kim Kardashian seolah-olah membongkar kedok dari Taylor Swift. Menurut Kim, Taylor Swift adalah wanita yang sok suci. Selama ini, Taylor Swift selalu bermain peran yang sangat bagus dengan menjadi korban dalam kondisi dan keadaan yang tak menyenangkan. Akibatnya, Taylor banyak mendapatkan simpati dari publik. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Postingan Terbaru, Raisa Kini Panggil Hamish Daud "Tunanganku"

Unggah Postingan Terbaru, Raisa Kini Panggil Hamish Daud “Tunanganku”

Jakarta – Baru-baru ini, penyanyi cantik, Raisa kembali mengunggah sebuah foto yang menjadi sorotan dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis