Home > Ragam Berita > Nasional > Begal Cantik Ini Akhirnya Ditangkap Polisi

Begal Cantik Ini Akhirnya Ditangkap Polisi

Bekasi – Lena alias N, begal cantik yang dikenal cukup sadis terhadap korbannya ini akhirnya berhasil ditangkap oleh jajaran kepolisian dari Polresta Bekasi. Bersama Lena, ditangkap empat tersangka lainnya yakni D (20) yang adalah pacar Lena, A (22), S (23), dan Z (20).

Begal Cantik Ini Akhirnya Ditangkap Polisi

Dalam aksinya, Lena yang memang berparas cantik dan menarik ini awalnya mengajak korbannya berkenalam lewat kontak BlackBerry Messenger (BBM). Setelah berkenalan, Lena lalu mulai memasang jeratnya dengan merayu korban dan mengajaknya berkencan di suatu tempat.

Tidak jarang, korban yang tertarik pada gadis asal Indamayu ini kemudian mengajaknya berhubungan intim. Saat korban lengah, disitulah pacar korban dan tiga orang rekannya kemudian melakukan aksinya.

“Ketika korban lengah, langsung disikat dan sepeda motornya dilarikan, seperti kasus yang terjadi di Jl. Raya Daha arah Kantor BPN Lippo Cikarang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan pada Senin (18/07) malam sekitar pukul 22.15 WIB,” tulis admin fans page Divisi Humas Polri pada Facebook, Kamis (21/7/2016).

Saat melakukan aksinya, para pelaku ini tidak segan-segan untuk melukai korbannya.

Menurut Kapolresta Bekasi, Kombes M Awal Chairuddin, pembegalan dengan umpan gadis cantik merupakan modus kejahatan baru di wilayahnya. Karena itu, Awal menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati terhadap kejahatan dengan modus ini.

“Dengan daya tarik wanita seperti ini termasuk pencurian dengan kekerasan modus baru di Kabupaten Bekasi. Termasuk mengelabui. Orang kan beranggapan kalau perempuan gak mungkin terlibat dalam tindakan kejahatan. Jadi masyarakat harus berhati-hati,” kata Awal, sebagaimana ditulis admin fanpage tersebut.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Jokowi Ungkap Keseriusannya Benahi Garut Pasca Bencana

Jokowi Ungkap Keseriusannya Benahi Garut Pasca Bencana

Garut – Dukungan untuk pembangunan Garut yang luluh lantak akibat banjir bandang baru-baru ini dinyatakan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis