Home > Ragam Berita > Internasional > Video Rekaman Pelaku Menembaki Pejalan Kaki di Munich

Video Rekaman Pelaku Menembaki Pejalan Kaki di Munich

Munich – Peristiwa penembakan terjadi di Munich pada Jumat (22/7/2016) petang waktu setempat di pusat perbelanjaan terbesar di Kota Munich, Jerman.

Video Rekaman Pelaku Menembaki Pejalan Kaki di Munich

Menurut saksi, peristiwa penembakan tersebut berawal dari gerai makanan cepat saji McDonald’s yang letaknya berseberangan dengan pusat perbelanjaan Olympia.

Sebuah rekaman video yang diambil oleh salah seorang warga dari seberang jalan memperlihatkan seorang pria dengan memakai baju warna hitam dan mengenakan topi keluar dari gerai McDonald’s dan mulai menembaki warga yang berada di jalanan.

Pejabat kepolisian setempat menghimbau agar warga tidak keluar dari rumah masing-masing dan menghindari tempat-tempat umum terlebih dahulu dalam beberapa waktu ini hingga keadaan dirasa aman. Polisi hingga saat ini sedang memburu pelaku yang masih buron. Semua layanan transportasi umum juga untuk sementara ditutup.


(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ternyata Ada Pihak Yang Instruksikan Pelaku Bom Lakukan Aksi di Medan

Ternyata Ada Pihak Yang Instruksikan Pelaku Bom Lakukan Aksi di Medan

Medan – Polisi hingga saat ini terus mendalami kasus teror bom di Gereja Katolik Santo ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis