Home > Ragam Berita > Internasional > Blogger Cantik Ini Menumpahkan Kekesalannya Kepada Teroris Lewat Video

Blogger Cantik Ini Menumpahkan Kekesalannya Kepada Teroris Lewat Video

Paris โ€“ Dunia, khususnya warga Prancis, kembali dibuat terguncang dengan serangan teror beberapa waktu lalu di Nice, Prancis, dimana sebuah truk menabrak kumpulan warga Nice yang sedang merayakan Bastille Day.

Blogger Cantik Ini Menumpahkan Kekesalannya Kepada Teroris Lewat Video

84 orang korban tewas dan puluhan lainnya mengalami luka-luka. Sang sopir truk sendiri tewas ditembak aparat kepolisian setempat.

Tragedi ini membuat kesal seorang blogger perempuan asal Nice, Maroua Bekkouche, yang kemudian menumpahkan kekesalannya kepada teroris lewat surat terbuka yang ia bacakan lewat unggahan video.

Seperti dilansir BBC, Sabtu (23/7/2016), Maroua Bekkouche merupakan warga Prancis keturunan Aljazair dan ia telah menetap di Nice sejak usia tiga tahun.

Maroua selama ini dikenal sebagai blogger kecantikan yang seringkali mengunggah video yang berkaitan dengan fashion dan tips menggunakan make up, dengan akun ‘The Doll Beauty’.

“Jadi Mr Terrorist, setelah Paris, Brussels, Orlando, Suriah, Irak, Afghanistan, Palestina, Turki, Lebanon kini kalian menambahkan Nice dalam daftar. Nice adalah kota di mana saya telah melewatkan banyak momen-momen indah dalam hidup saya dan sejak Kamis malam itu kehidupan berubah drastis,” ujar Maroua dalam suratnya.

“Katakan pada saya, bisakah Anda menjelaskan tujuan Anda, alasan mengapa Anda membunuh keluarga, orang tua dan anak-anak? Anda mengklaim sebagai pelindung Islam, Anda ingin mati sebagai martir, Anda mengklaim sebagai pembunuh penjahat lalu apakah orang-orang ini adalah penjahat? Saya pikir tidak,” tegas Maroua.

“Apakah orang-orang ini merampas kebebasan Anda? Apakah mereka mencuri barang-barang atau menyerang keluarga Anda? Atau apakah mereka membahayakan hidup Anda? Saya pikir semua orang tahu jawabannya adalah tidak,” imbuhnya.

“Tolong jangan beritahukan saya kebohongan bahwa kalian mendapat ‘pesan dalam tidur kalian’ atau ‘saya melakukannya atas nama Tuhan’. Saya melarang kalian melakukannya. Atas nama seluruh muslim saya menyebut tindakan kalian kejam, bar-bar, tidak berperikemanusiaan dan merusak agama yang indah, Islam,” ungkap blogger itu.
Berikut videonya:


(Samsul Arifin)

x

Check Also

Luhut Arahkan Kepalan Tinju ke Cak Imin, Ternyata Ini Penyebabnya

Luhut Arahkan Kepalan Tinju ke Cak Imin, Ternyata Ini Penyebabnya

Jakarta โ€“ Pada acara peresmian Sekolah Kepemimpinan Gus Dur, Minggu (26/3/2017), ada momen menarik dimana ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis