Home > Hiburan > Gosip > Putus Dengan Citra Kirana, Ali Syakieb Gandeng Atlet Cantik

Putus Dengan Citra Kirana, Ali Syakieb Gandeng Atlet Cantik

Jakarta – Pesinetron Ali Syekieb diberitakan sudah menemukan pengganti dari Citra Kirana. Pacar baru Ali Syakieb bukanlah seseorang dari kalangan selebritis melainkan dari lapangan bola voli.

Putus Dengan Citra Kirana, Ali Syakieb Gandeng Atlet Cantik

Adalaj Yolla Yuliana, dara kelahiran Bandung, 16 mei 1994 yang merupakan salah satu pemain andalan klub Jakarta Electric PLN. Yolla Yuliana yang terlihat semampai dengan tinggi badan 180cm, sudah cukup populer di lapangan voli.

Putus Dengan Citra Kirana, Ali Syakieb Gandeng Atlet Cantik

Bukan hanya karena aksinya saat mencetak angka untuk tim, tapi juga berkat paras cantiknya. Sebelum jadi atlet voli, Yolla Yuliana juga pernah menjadi atlet renang.

Di akun Instagramnya, Sabtu (23/7/2016), @yollayuliana, Yolla Yuliana banyak mengunggah foto-foto dirinya, baik saat bertanding maupun berpose di luar lapangan. Belakangan, Yolla Yuliana juga tak malu-malu lagi memamerkan kemesraannya dengan Ali Syakieb. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis