Home > Ragam Berita > Nasional > Polres Bangkalan Sterilkan Anggotanya Dari Game Pokemon Go

Polres Bangkalan Sterilkan Anggotanya Dari Game Pokemon Go

Bangkalan – Berdasarkan surat edaran Kapolri yang melarang semua kepolisin untuk bermain game Pokemon Go saat bertugas, Kepolisian Resor Bangkalan, Jawa Timur, pada hari Kamis (21/7/2016) melakukan razia terhadap setiap anggotanya pada saat apel pagi rutin.

Polres Bangkalan Sterilkan Anggotanya Dari Game Pokemon Go

Razia dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Polres Bangkalan Komisaris Imam Pauji. Pauji memeriksa satu persatu setiap ponsel anggotanya yang berjumah sekitar 125 orang itu untuk memastikan apakah ada dari anggota Polres Bangkalan yang mengunduh alplikasi Pokemon Go.

“Polres Bangkalan steril dari game Pokemon,” kata Pauji seusai razia.

Kepala Bagian Humas Polres Bangkalan Ajun Komisaris Bidarudin mengatakan razia yang dilaksanakan merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolri terkait larangan bermain Pokemon bagi semua anggota polisi pada saat bertugas.

“Saya enggak tahu kenapa dilarang. Karena itu perintah atasan, ya dilaksanakan,” ujar Bidarudin.

Pokemon Go sendiri adalah aplikasi game smartphone android dan iOS buatan Nintendo dan Niantic Labs yang mengharuskan pemainnya untuk keluar rumah dan berburu Pokemon sebanyak-banyaknya dengan bantuan GPS.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Dituduh Berikan Uang kepada Adnan Pandu, Elza Syarief : "Saya Tidak Pernah Bertemu Dia"

Dituduh Berikan Uang kepada Adnan Pandu, Elza Syarief : “Saya Tidak Pernah Bertemu Dia”

Jakarta – Mantan anak buah Nazaruddin, Yulianis, menyebut pengacara kondang, Elza Syarief, memfasilitasi pemberian uang ...