Home > Teknologi > Games > Akun Pokemon Go Dengan Level Tinggi Kini Bisa Laku Jutaan Rupiah

Akun Pokemon Go Dengan Level Tinggi Kini Bisa Laku Jutaan Rupiah

Jakarta – Demam Pokemon Go ternyata dilihat sebagai peluang bisnis bagi sebagian pemain karena mereka dapat menjual akun Pokemon Go bila telah meraih level tinggi, mendapatkan medali-medali tertentu atau mempunyai koleksi Pokemon langka.

Akun Pokemon Go Dengan Level Tinggi Kini Bisa Laku Jutaan Rupiah

Peminatnya tentu saja para pemain yang ingin cepat mempunyai akun Pokemon Go level tinggi dengan cara mudah atau malas berjalan 2 sampai 10 km hanya untuk menetaskan telur dan menangkap Pokemon, meskipun hal itu dapat menaikkan level.

Dalam permainan Pokemon Go, bila level telah tinggi maka kemungkinan untuk mendapatkan Pokemon Langka dan item-item tertentu lainnya tentu saja akan semakin besar, maka tidak heran bila akun Pokemon Go level tinggi bisa laku dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Dilansir dari Wired, Senin (18/7/2016), para penjual akun Pokemon Go biasanya menggunakan fasilitas sosial media untuk mempromosikan akunnya. Bisa lewat Craiglist, PlayerUp, Facebook, dan lainnya.

Fenomena jual beli akun Pokemon Go ini kemudian akhirnya diketahui juga oleh Nintendo dan Niantic Labs sebagai pengembangnya. Mereka tentu saja menentang praktek jual beli seperti ini dan meminta ke berbagai situs dan sosial media untuk segera menghapus tawaran penjualan akun Pokemon Go.

Permintaan tersebut kemudian ditindaklanjuti oleh Craiglist dan Facebook sehingga segala tawaran penjualan akun Pokemon Go tidak akan berumur panjang karena akan langsung terhapus dalam hitungan menit.

Sedangkan situs yang masih mengijinkan prakter jual beli akun Pokemon Go adalah PlayerUp karena situs ini memang dikhususkan untuk jual beli akun game.

“Baru kali ini saya melihat game yang baru di tahap awal tetapi sudah mendapatkan perhatian sangat besar. Saya yakin Pokemon Go akan sama suksesnya (dengan World of Warcraft dan Clash of Clans),” komentar CEO PlayerUp, Eric Schweitzer.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Video Kampret Durhaka Grup Qasidah Putri Mendadak Heboh di Sosmed

Video Kampret Durhaka Grup Qasidah Putri Mendadak Heboh di Sosmed

Jakarta – Sebuah video grup qasidah putri telah membuat geger dunia maya dan membuat netizen ...