Home > Teknologi > Games > Hebat, Gamer Ini Berhasil Menangkap 142 Dari 151 Pokemon Yang Ada

Hebat, Gamer Ini Berhasil Menangkap 142 Dari 151 Pokemon Yang Ada

New York – Saat para pemain Pokemon Go di Indonesia masih berkutat dengan susahnya mencari Pokemon dan antri di Pokestop hingga menimbulkan macet, seorang Redittor (pengguna forum online Reddit) dengan akun bernama ftb_hodor telah berhasil menjadi master trainer pertama di Pokemon Go.

Hebat, Gamer Ini Berhasil Menangkap 142 Dari 151 Pokemon Yang Ada

Tidak hanya menjadi master trainer pertama di dunia, pria yang sehari-hari bekerja di New York ini bahkan telah berhasil mengumpulkan 142 jenis Pokemon dari 151 Pokemon yang ada di game Pokemon Go.

Dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (23/7/2016), dalam dua minggu sejak game Pokemon secara resmi dirilis pada 6 Juli 2016, ia telah berhasil menangkap 4.269 Pokemon dan menetaskan 303 telur.

Yang luar biasanya lagi, ia mengaku telah berjalan sejauh 153 km dengan Pokemon terakhir yang berhasil ia tangkap yaitu Omanyte yang dievolusi menjadi Omastar.

Pemilik level 31 dalam permainan buatan Nintendo dan Niantic Labs ini ingin melengkapi semua koleksi Pokemon yang ada, sehingga ia tinggal mencari 9 sisa Pokemon, yaitu Farfetch’d, Kangaskhan, Mr. Mime, Ditto, Articuno, Zapdos, Moltres, Mewtwo, dan Mew.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Terkait Penyerangan Kantor Sekretariat, PPP Kubu Djan Faridz Layangkan Laporan ke Polisi

Terkait Penyerangan Kantor Sekretariat, PPP Kubu Djan Faridz Layangkan Laporan ke Polisi

Jakarta – ‎PPP kubu Djan Faridz resmi melaporkan kejadian penyerangan dan pengrusakan kantor PPP ke ...