Home > Ragam Berita > Internasional > Aktivis Suriah Gunakan Pokemon Untuk Angkat Penderitaan Anak-Anak Korban Perang

Aktivis Suriah Gunakan Pokemon Untuk Angkat Penderitaan Anak-Anak Korban Perang

Damaskus – Perang di Suriah yang berkepanjangan dan fenomena demam aplikasi game Pokemon Go di seluruh dunia menggelitik sejumlah aktivis di Suriah untuk menggabungkan dua peristiwa tersebut untuk mengetuk hati masyarakat dunia bahwa banyak anak-anak di Suriah yang juga harus diselamatkan.

Aktivis Suriah Gunakan Pokemon Untuk Angkat Penderitaan Anak-Anak Korban Perang

Para aktivis tmemakai karakter Pokemon untuk mengangkat penderitaan yang terjadi di Suriah agar lebih diperhatikan oleh masyarakat dunia yang saat ini perhatiannya sedang tertuju kepada Pokemon Go.

Kantor media Pasukan Revolusioner Suriah, RFS, aktivis media yang mendukung kelompok yang menentang Presiden Assad, merilis beberapa foto yang menggambarkan penderitaan anak-anak di Suriah.

Hingga kini belum ada keterangan resmi terkait alasan memakai anak-anak untuk menyampaikan pesan mereka.

Berikut foto-foto mereka:
Aktivis Suriah Gunakan Pokemon Untuk Angkat Penderitaan Anak-Anak Korban PerangSeorang anak memegang kertas dengan gambar Pikachu dan pesan berbunyi, “Saya berada di Kafr Nabl, di pedesaan Idlib. Datang dan selamatkan saya!”

 

Aktivis Suriah Gunakan Pokemon Untuk Angkat Penderitaan Anak-Anak Korban PerangSeorang anak memegang kertas dengan gambar Pikachu dan pesan berbunyi, “Saya terjebak di Douma di Ghouta Timur. Bantu saya.”

 

Aktivis Suriah Gunakan Pokemon Untuk Angkat Penderitaan Anak-Anak Korban PerangSeorang anak memegang kertas dengan gambar Squirtle dan pesan berbunyi, “Saya dari Kafr Naboudah, selamatkan saya.”

 

Aktivis Suriah Gunakan Pokemon Untuk Angkat Penderitaan Anak-Anak Korban PerangSeorang anak memegang kertas dengan gambar Pikachu dan pesan berbunyi, “Saya di Ghouta Timur di Suriah, datang dan selamatkan saya!”.

 

Aktivis Suriah Gunakan Pokemon Untuk Angkat Penderitaan Anak-Anak Korban PerangSeorang anak memegang kertas dengan gambar karakter Pokemon dan pesan berbunyi, “Saya berada di Kafr Zita, selamatkan saya.”
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Astaga, Pelajar Ini Berhubungan di Kelas dan Direkam Siswa Lain

Astaga, Pelajar Ini Berhubungan di Kelas dan Direkam Siswa Lain

Jakarta – Dua orang pelajar ini membuat nama dunia pendidikan menjadi semakin tercoreng. Pasalnya keduanya ...