Home > Ragam Berita > Internasional > Sopir Pribadi Sebarkan Foto Tanpa Busana Majikannya di Media Sosial

Sopir Pribadi Sebarkan Foto Tanpa Busana Majikannya di Media Sosial

Yunnan – Dalam beberapa waktu ini, membuat foto tanpa busana untuk dokumentasi pribadi sedang menjadi trend di China. Para wanita berlomba-lomba untuk mendokumentasikan dirinya tanpa menggunakan pakaian. Namun karena kurang berhati-hati, foto-foto mereka justru tersebar di sosial media.

Sopir Pribadi Sebarkan Foto Tanpa Busana Majikannya di Media Sosial

Hal ini juga dialami oleh seorang wanita yang mendokumentasikan foto tanpa busananya di lokasi wisata Dali Erhai Lake, Yunnan, China.

Pada salah satu foto yang bocor ke media sosial nampak ia sedang di foto oleh satu orang pria yang menjadi fotografernya di lokasi rawa-rawa.

Wanita ini sudah yakin di lokasi tersebut tidak ada orang lain selain dirinya, sang fotografer, dan sopir pribadinya pada saat itu.

“Ini adalah kesalahan besar,” ujarnya, seperti dikutip Shanghaiist, Minggu (24/7/2016).

“Aku sengaja pergi ke sana lebih pagi sehingga tidak ada penduduk yang merasa terganggu. Aku sudah memastikan tidak orang lain di sekitar,” tambahnya.

Wanita ini kemudian menduga sopir pribadinya yang mengambil foto dirinya dan menyebarkannya ke media sosial karena fot tersebut diambil tepat di tempat mereka memarkir mobil.

Sejak bocor ke media sosial, foto ini lantas menjadi viral dan menuai banyak komentar neugatif dan hujatan dari netizen.

(Samsul Arifin)

x

Check Also

GNPF MUI Sindir Menteri Agama Dari Partai Berlambang Kabah

GNPF MUI Sindir Menteri Agama Dari Partai Berlambang Kabah

Jakarta – Ketua GNPF MUI Bachtiar Nasir mengeluhkan pelarangan terhadap dirinya untuk memberikan ceramah di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis