Home > Olahraga > Bola > Bayern Mulai Khawatir dengan Kekuatan Dortmund

Bayern Mulai Khawatir dengan Kekuatan Dortmund

Munchen – Bayern Munchen rupanya mulai mewaspadai perkembangan skuat Borussia Dortmund. Setelah menarik perhatian dengan aktivitasnya di bursa transfer, Dortmund juga mempecundangi Manchester United di laga pramusim.

Bayern Mulai Khawatir dengan Kekuatan Dortmund

Punggawa Bayern, David Alaba, menilai jika Dortmund berpotensi merepotkan timnya di musim baru yang akan segera bergulir.

“Awal musim tentu saja tidak mudah, terutama berhadapan dengan Dortmund di liga. Mereka selalu ingin memberi kami waktu yang sulit, tapi kami siap untuk bersaing,” ujarnya, Minggu (24/7/2016).

Tim besutan Thomas TUchel memang cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Selain memulangkan Mario Gotze, mereka juga sukses mendapatkan jasa beberapa pemain potensial seperti Andre Schurrle, Ousmane Dembele, Emre Mor sertta Marc Bartra.

“Dortmund adalah tim yang bagus,” puji pemain senior Bayern, Franck Ribery.

“Mereka selalu menjadi lawan yang sulit, tapi itu tidak akan menjadi masalah. Kami hanya harus fokus karena kami juga memiliki tim yang bagus. Kami masih menunggu beberapa pemain yang akan kembali dari liburan,” tukasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Alasan yang Bisa Bikin Buffon Batal Pensiun

Inilah Beberapa Alasan yang Bisa Bikin Buffon Batal Pensiun

Turin – Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon bisa mengurungkan niatnya untuk pensiun di akhir musim ...