Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Lorenzo Tidak Bisa Mengatasi Lintasan Basah

Berita MotoGP : Lorenzo Tidak Bisa Mengatasi Lintasan Basah

Mallorca – Rider Tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo tampaknya belum dinaungi keberuntungan MotoGP musim 2016. Sebab, sejak awal musim, X-Fuera terpaut 48 poin dari Marc Marquez. Sebagaimana diketahui, rider Repsol Honda tersebut bertengger di posisi puncak klasemen sementara.

Berita MotoGP : Lorenzo Tidak Bisa Mengatasi Lintasan Basah

Hasil itu memang tidak lepas dari penampilan kurang menjanjikan yang ditunjukkan Lorenzo dalam dua balapan terakhir. Bagaimana tidak di dua seri yang sempat diguyur hujan tersebut, ia gagal mengamankan podium pada akhir balapan.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan tanggapan langsung dari Lorenzo beberapa waktu lalu. Juara bertahan MotoGP itu mengakui bahwa dirinya memang tidak terlalu mahir berpacu di atas Kuda Besinya ketika lintasan basah.

”Saya akui memang tidak terlalu hebat dalam balapan di lintasan basah, dan pada dua balapan terakhir (di MotoGP Belanda dan Jerman), saya gagal meraih podium karena lintasan basah,” ucap Lorenzo sebagaimana diberitakan Speedweek pada Minggu (24/7/2016).

”Akan tetapi, saya tidak mau terlalu memikirkan hal itu. Kini saya hanya ingin memanfaatkan waktu istirahat saya dan kembali fokus untuk memulai balapan di Austria,” tuntas pembalap berpaspor Spanyol tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berita F1 : Ferrari Tidak Bisa Tuntaskan Target di Musim 2016

Mario Isola Tegaskan Tim Scuderia Ferrari Paling Siap di Musim 2017

Melbourne – Perwakilan Pirelli untuk kompetisi balap Formula One (F1) 2017, Mario Isola, mengatakan Tim ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis