Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Falcao Sangat Yakin Kembali Bermain Apik

Berita Bola : Falcao Sangat Yakin Kembali Bermain Apik

Monaco – Radamel Falcao telah bermain dua musim terakhir di Premier League. Dia kini tidak patah semangat untuk kembali bersinar. Dia pun yakin tidak akan mendapat kesulitan bersama AS Monaco.

Berita Bola : Falcao Sangat Yakin Kembali Bermain Apik

Berita Bola : Falcao Sangat Yakin Kembali Bermain Apik

Pemain asal Kolombia tersebut memang sempat merumput bersama dua klub raksasa Premier League yakni Manchester United dan Chelsea. Bersama United, Falcao hanya mengepak 26 caps dan mencetak empat gol.

Ketika berseragam Chelsea musim lalu, performanya justru semakin buruk. Pemain berusia 30 tahun tersebut hanya mencatatkan 10 penampilan dan mencetak satu gol di ajang Premier League. Sekembalinya ke Monaco, Falcao langsung membuktikan diri dengan menyumbang satu gol pada pertandingan pramusim melawan Zenit Saint Petersburg.

”Saya berharap apa yang sudah saya pelajari bisa membuat saya lebih layak berada di Monaco. Saya sangat senang bisa kembali ke Monaco untuk bermain,” ujarnya sebagaimana diberitakan Soccerway pada Rabu (20/7/2016).

”Sangat menarik melihat bagaimana tim mengalami perkembangan setelah pertandingan. Sensasinya bagus, dan saya merasa baik,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis