Home > Hiburan > Gosip > Felicya Angelista Kadang Sempat Baper Melihat Celotehan Haters

Felicya Angelista Kadang Sempat Baper Melihat Celotehan Haters

Jakarta – Nama Felicya Angelista sempat dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan sinetron Anak Jalanan (AJ). kabar tersebut ternyata disikapi pro dan kontra oleh netizen.

Felicya Angelista Kadang Sempat Baper Melihat Celotehan Haters

“Cuma selentingan aja dan itu pun langsung dapat bully-an dari para hater. Parah banget. Ada yang bilang, kalau aku gabung di AJ aku bisa jadi PHO alias perusak hubungan orang. Khusunya, hubungan Raya (Raya Nur Fitri Rahmadiana) dan Mondy (Immanuel Caesar Hito).

“Padahal kan hubungan antara Raya dan Mondy hanya fiksi. Cuma cerita di sinetron. Sementara yang punya hubungan benaran ya aku dan Hito,” urai cewek yang hobi meyanyi ini.

Serangan dari para hater sebenarnya sempat membuat Felicya menjadi baper. Ia tidak tahan membaca umpatan kasar yang menghiasi akun Instagram dan Twitter pribadinya.

“Kata-kata mereka kasar banget. Hito bahkan sampai pernah bikin caption di Instagramnya untuk menanggapi hater. Dia kesal banget. Tapi sekarang, aku dan Hito sudah enggak peduli. Terserah mereka mau ngomong apa pun selama enggak main fisik,” ungkap dara kelahiran 2 November 1992 ini pasrah.

Walaupun sempat mendapat cercaan, Felicya Angelista tak pernah sekali pun melaporkan ke pihak berwajib. Dia lebih memilih untuk memblokir akun-akun yang berkomentar negatif tentang dirinya.

“Aku sering memblokir Instagram mereka. Selain itu, daripada sakit hati , lebih baik enggak membaca komentar mereka,” kata mahasiswi semester 4 Institut Bisnis Nusantara (IBN) Jakarta. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Marissa Nasution Batalkan Resepsi Pernikahannya

Inilah Alasan Marissa Nasution Batalkan Resepsi Pernikahannya

Jakarta – Salah seorang presenter Marissa Nasution dan suaminya Ben berencana untuk menggelar resepsi pernikahan ...