Home > Ragam Berita > Nasional > Siap Kelola Sampah, Ratusan Pekerja Benahi Bantargebang

Siap Kelola Sampah, Ratusan Pekerja Benahi Bantargebang

Bekasi – Pemprov DKI Jakarta mengadakan aksi bersih-bersih berlokasi di Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) Bantar Gebang di Jalan Pangkalan V, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, Minggu (24/7/2016).

Siap Kelola Sampah, Ratusan Pekerja Benahi Bantargebang

Isnawa Adji selaku Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta bersama dengan Ali Maulana selaku Wakil Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta terlihat menghadiri acara tersebut.

Isnawa berujar, kegiatan pembersihan di kawasan tersebut dilakukan bersama 381 pekerja harian lepas (PHL), yang dulunya berada di bawah naungan PT. Godang Tua.

“Kita buktikan kalau DKI siap mengelola, walau di sana – sini memang masih banyak kekurangan, makanya kita lakukan bersih-bersih,” kata Isnawa di lokasi, Minggu, (24/7/2016).

Aksi pembersihan saluran air dan penanaman pohon dimulai sekitar pukul 08.00 WIB. Penantaan menjadi target awal agar kawasan TPST Bantar Gebang di wilayah milik Pemprov DKI terlihat lebih rapi.

“Ini bagian dari semangat kami untuk melakukan pengelolaan kawasan Bantar Gebang,” ujar Isnawa. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

TARAKAN – Satreskrim Polres Tarakan berhasil meringkus terduga perekam dan penyebar video panas yang melibatkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis