Home > Hiburan > Gosip > Chika Jessica Tak Masalah Dengan Status Deddy Yang Duda Beranak Satu

Chika Jessica Tak Masalah Dengan Status Deddy Yang Duda Beranak Satu

Jakarta – Hubungan antara Deddy Corbuzier dan Chika Jessica sepertinya semakin dekat saja meskipun keduanya tidak pernah pernah berterus terang tentang hubungan mereka. Namun yang jelas Chika Jessica mengaku dirinya tidak pernah mempermasalahkan status Deddy yang duda beranak satu.

Chika Jessica Tak Masalah Dengan Status Deddy Yang Duda Beranak Satu

“So, what (duda)? Ketika laki-laki dan perempuan sudah bertemu, status yang beda, umur yang beda, selagi ada gejolak, so what?,” ujar Chika Jessica, saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta, Jumat (22/7/2016).

Chika bahkan mengaku tidak tahu mengapa dirinya bisa dekat dengan Deddy yag seorang mentalis tersebut.

“Sama kayak kalian melihat Mas Deddy. Yang menarik adalah… aneh aja, kok bisa? Kalau di kehidupan sehari-hari, ya, dia galak,” sambung Chika Jessica.

Sedangkan bagi Deddy Corbuzier sendiri, Chika Jessica adalah seorang wanita yang menarik baginya.

“Yang menarik adalah, banyak yang bisa digali dari seorang Chika. Dia punya keinginan untuk mengeksplornya. Dia juga berubahnya banyak banget,” puji Deddy Corbuzier.

Faktor lain yang membuat Deddy semakin dekat dengan Chika yaitu karena artis kelahiran Bandung 28 tahun yang lalu ini dekat juga dengan Azkanio Nikola Corbuzier, putra Deddy hasil pernikahan dengan Kalina Oktarani.

“Azka suka banget main sama dia. Memang tidak sering ketemu, tapi kalau ada momen tertentu sama Chika, dia senang banget. Seperti ketemu sama kakak yang bisa mengajari banyak hal, yang tak pernah ada,” ujar Deddy Corbuzier.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis