Home > Hiburan > Gosip > Farhat Abbas Ingin Menikah dengan Wanita yang Wajahnya Seperti Aktris Cantik Ini

Farhat Abbas Ingin Menikah dengan Wanita yang Wajahnya Seperti Aktris Cantik Ini

Jakarta – Setelah jarang muncul setelah kabar perceraiannya dengan Regina, kini Farhat Abbas muncul kembali dengan cerita tentang wanita yang lain lagi.

Farhat Abbas Ingin Menikah dengan Wanita yang Wajahnya Seperti Aktris Cantik Ini

Pengacara yang pernah mencalonkan diri menjadi presiden ini mengaku saat ini sedang menyukai sosok aktris pemeran utama film “3 Pilihan Hidup”, Ade Yunita. Ia mengatakan bahwa Ade Yunita itu cantik seperti Dian Sastrowardoyo.

‎”Kalalau saya dapat jodoh maunya wanita yang kayak pemeran film ini namanya Ade Yunita. Dia masih muda (berwajah) kayak Dian Sastro,” kata Farhat Abbas. ‎

Farhat Abbas Ingin Menikah dengan Wanita yang Wajahnya Seperti Aktris Cantik Ini

Farhat Abbas yang kini berusia 40 tahun ini merasa dirinya masih muda dan masih bisa mendapatkan wanita cantik yang lebih muda darinya.

“Saya juga masih keliatan muda kan. Apalagi setelah sekarang saya kurusan. Semenjak saya kurus ini saya mau cari jodoh yang lebih muda dari sebelumnya,” ujar Farhat Abbas.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis