Home > Hiburan > Gosip > Anak Ketiga Bebi Romeo Bakal Dinamai Bambang

Anak Ketiga Bebi Romeo Bakal Dinamai Bambang

Jakarta – Pasangan artis Bebi Romeo dan Meisya Siregar saat ini tengah berbahagia karena menanti kehadiran anak ketiga mereka dimana saat ini kandungan Meisya telah berusia empat bulan.

Anak Ketiga Bebi Romeo Bakal Dinamai Bambang

Saat memberikan keterangan kepada awak media di sela acara pengajian yang digelar di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2016), Bebi Romeo dan Meisya Siregar mengumumkan bahawa jenis kelamin anak ketiga yang sedang dikandungnya ini adalah laki-laki.

“Katanya alat (USG-nya) bagus. Di Siloam. Jadi jelas kelihatan ‘monasnya’,” ujar Bebi sembari tertawa.

Saat pemeriksaan USG, terdapat cerita lucu yang pada saat itu diceritakan juga oleh Meisya.

“Jadi pas ditunjukin, dokternya teriak ‘Bambang nih (anaknya). Cowok,” cerita ulang Meisya saat itu.

Entah terinspirasi dari perkataan dokter pada saat itu atau karena alasan tertentu namun Bebi Romeo mengaku akan memberikan nama “Bambang” bagi anak ketiganya ini.

“Bambang itu keren banget. Udah jarang denger nama Bambang. Menurut gue itu Romeonya Jawa,” kata Bebi Romeo bersemangat.

“Serius lah (namain Bambang). Anak ini yang akan ingatkan dunia. Bambang itu kebanggaan sebenarnya. Kalau namaku kan Megananda, di tokoh pewayangan artinya penguasa langit. Kalau Bambang ini sejarahnya adalah resi pertapa, orang sakti lah yang gak bisa mati,” lanjut Bebi.

“(Bambang itu artinya) Gak terkalahkan. Secara global artinya kesatria,” pungkasnya.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis