Home > Hiburan > Film > Trailer Wonder Woman, Prajurit Cantik Yang Tak Terkalahkan

Trailer Wonder Woman, Prajurit Cantik Yang Tak Terkalahkan

Jakarta – Bersamaan dengan footage dari “Justice League,” Warner Bros juga sekaligus merilis trailer perdana dari “Wonder Woman.”

Trailer Wonder Woman, Prajurit Cantik Yang Tak Terkalahkan

Trailer film dari satu-satunya wanita dalam kelompok Justice League ini menampilkan aksi spektakuler dari Gal Gadot yang tangguh sebagai Wonder Woman.

Lewat trailer tersebut pula ditampilkan kilasan kisah sejarah awal putri dari Amazon ‘Diana’ sebelum ia akhirnya bertransformasi menjadi superhero wanita paling dikenal dalam dunia komik ‘Wonder Woman‘.

Diana yang tumbuh di kerajaan Amazon sejak kecil dilatih untuk menjadi prajurit yang tak terkalahkan.

Semua berubah saat Diana kemudian menemukan seorang pilot asal Amerika (Chris Pine) yang terdampar di Amazon akibat kecelakaan. Sang pilot menceritakan ke Diana bahwa sedang terjadi banyak sekali konflik di seluruh dunia.

Diana yang tergerak membantu lantas memutuskan meninggalkan kampung halaman tercintanya untuk mengakhiri semua perangan di dunia dan sekaligus menemukan takdir Diana yang sesungguhnya.

Wonder Woman yang digarap oleh sutradara wanita Patty Jenkins turut di bintangi oleh Connie Nielsen, Robin Wright, David Thewlis, Danny Huston, Elena Anaya, Ewen Bremner, dan Saïd Taghmaoui.

Wonder Woman rencananya akan beraksi di bioskop mulai tanggal 2 Juni 2017 mendatang.

Berikut videonya, seperti dilansir dari YouTube, Minggu (24/7/2016):

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Berita Film Terbaru : The Matrix Bakal Berlanjut ?

Berita Film Terbaru : The Matrix Bakal Berlanjut ?

Jakarta – Kabar bahagia muncul bagi para penggemar film ‘The Matrix’, pasalnya, film tersebut dikabarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis