Home > Hiburan > Gosip > Mengapa Selena Gomez Unggah Status Kecewa Pasca Konser di Indonesia ?

Mengapa Selena Gomez Unggah Status Kecewa Pasca Konser di Indonesia ?

Jakarta – Pada akhir pekan ini, penyanyi internasional, Selena Gomez, baru saja mengguncang ibu kota. Mantan kekasih dari Justin Bieber tersebut tiba di Jakarta beberapa hari yang lalu sebelum konser di gelar.

Mengapa Selena Gomez Unggah Status Kecewa Pasca Konser di Indonesia ?

Keramahan Selena Gomez juga mendapatkan berbagai pujian dari masyarakat Indonesia yang berhasil berfoto bareng sama dengan penyanyi yang memiliki album Revival tersebut.

Konser berlangsung amat meriah dan dipadati oleh para penggemar setia. Namun yang membuat terkejut adalah postingannya di Instagram yang berisikan kalimat kekecewaan. Berikut postingannya:

Mengapa Selena Gomez Unggah Status Kecewa Pasca Konser di Indonesia ?

Dara cantik yang baru saja berulang tahun 22 Juli ini mengatakan bahwa betapa diri nya tidak bisa menjadi diri nya sendiri. Ada beberapa hal yang membuat diri nya harus memikirkan kembali perihal kreatifitas dan diri nya sendiri. Pembatasan wardrobe hingga beberapa hal yang memang harus di lakukan oleh Selena Gomez sesuai dengan peraturan dan budaya yang berlaku di Indonesia. Hal tersebutlah yang sempat membuat nya merasa tidak nyaman. Walaupun tidak nyaman, Selena Gomez tetap menuruti berbagai aturan demi fans nya yang telah menanti nya bahagia.

“@abigailjrn bener bgttt.. dia juga ngehargainnn indo sejujurnya @selenagomez,” komentar akun @imtndaa.

Pujian dan ucapan terima kasih tak hentinya mengalir dari fans yang membanjiri postingannya, “love you Selena. What you are feeling and experiencing is all part of growth and maturity ina growing and maturing person. You are certainly that and much more. God bless you and HaPPy BiRTHDay!,” tulis akun @jeffselena. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ...