Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Ragukan Dukungan KTP Ahok

Sandiaga Uno Ragukan Dukungan KTP Ahok

Jakarta – Mengenai adanya 1 juta KTP dalam upaya mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Heru Budi dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, Politisi Partai Gerindra Sandiaga Uno yang diusung bakal calon gubernu DKI Jakarta masih penasaran dibuatnya.

Sandiaga Uno Ragukan Dukungan KTP Ahok

“Saya rasa teman-teman yang perhatikan ini penasaran, ada gak sih satu juta (KTP). Jadi rasa keingintahuan dari kader,” kata Sandiaga kepada awak media di Gedung KNPI, Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (23/7/2016).

Sandiaga Uno mengerahkan 5.000 kader partainya untuk turut serta mengawal verifikasi faktual calon perseorangan dan juga sebagai pendamping para petugas dari KPU. Setiap RW di Jakarta akan ada satu kader yang mendampingi petugas KPU.

Dalam menggelar kegiatan tersebut, Sandi hanya ingin menjunjung tinggi proses yang berintegritas dan transparan demi berlangsungnya Pilkada DKI Jakarta 2017 yang sehat. Hal tersebut juga sebagai pemanasan para Kader Gerindra untuk menghadapi Pilkada DKI tahun depan tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

One comment

  1. Amelia Cinta

    Yang perlu diwaspadai adalah KTP dukungan kepada Ahok ini double atau ada yang palsu!

x

Check Also

Pengamat Menyebut Tanda Kemunduran DKI Dibawah Kepemimpinan Anies-Sandi

Pengamat Menyebut Tanda Kemunduran DKI Dibawah Kepemimpinan Anies-Sandi

Jakarta – Setiap kegiatan yang dilakukan oleh Anies Baswedan dan Sandiaga Uno selaku Gubernur dan ...