Home > Ragam Berita > Internasional > Ivanka, Eric, dan Tiffany Berikan Dukungan kepada Donald Trump

Ivanka, Eric, dan Tiffany Berikan Dukungan kepada Donald Trump

Cleveland – Nama Trump masuk nominasi atas pendukung setianya di Republik, senator Alabama Jeff Sessions, anggota Republik dari New York, dan Henry McMaster dari South Carolina. Partai Republik resmi memilih pengusaha tajir Donald Trump sebagai kandidat Presiden Amerika Serikat untuk bertarung pada pemilihan presiden November mendatang. Kemenangan itu membuat anak-anak Trump, Ivanka, Eric, dan Tiffany, bangga.

Ivanka, Eric, dan Tiffany Berikan Dukungan kepada Donald Trump

Dalam konvensi Partai Republik pada Selasa malam, 19 Juli 2016, Trump meraih dukungan dari 1.237 delegasi dari pendukungnya di New York. Jumlah suara ini memenuhi ambang batas untuk memenangkan Trump sebagai kandidat resmi.

“Pemilih warga Amerika mendengar pesannya dan mereka menghargai keberanian dan kepemimpinannya dengan kemenangan besar yang menjadi keutamaan kita,” kata Sessions saat memberikan sambutan kepada para pendukung Trump dalam konvensi di Cleveland, seperti dikutip dari CNN.

“Donald Trump adalah pemimpin satu-satunya yang mampu membawa kembali negara ini ke jalurnya. Dia memiliki kekuatan, keberanian untuk menuntaskannya.”

Putra Trump, Donald Trump Jr, menjadi penyelamat bagi ayahnya dengan berjuang mendapatkan jumlah suara dari delegasi New York. “Selamat Ayah, kami mencintaimu!” teriak Donald girang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hubungan Spanyol dan Catalonia Makin Panas

Hubungan Spanyol dan Catalonia Makin Panas

Madrid – Hingga pukul 10.00 waktu setempat (15.00 WIB), Presiden Catalonia Carles Puigdemont tetap tidak ...