Home > Teknologi > Gadget > Aplikasi Pengedit Foto Prisma Kini Hadir di Android

Aplikasi Pengedit Foto Prisma Kini Hadir di Android

Jakarta –Setelah berhasil mengguncang smartphone berplatform iOS dengan 10,6 juta instalasi, kini aplikasi Prisma juga telah tersedia di Google Play Store untuk smartphone Android.

Aplikasi Pengedit Foto Prisma Kini Hadir di Android

Jika ditelusuri, memang banyak sekali aplikasi serupa yang memakai nama Prisma, namun pastikan terlebih dulu aplikasi Prima yang Anda unduh adalah yang buatan pengembang Prisma Labs, Inc.

Aplikasi Prisma dirasa lain dari aplikasi pengedit foto lainnya karena Prisma mampu mengubah sebuah foto menjadi seperti sebuah karya seni bernilai tinggi yang biasa dipamerkan di galeri lukisan tingkat dunia.

Prisma adalah aplikasi keren yang menggunakan kombinasi dari jaringan saraf tiruan atau neural networks dengan artificial intelligence untuk mengaplikasikan filter.

Setiap filter di aplikasi Prisma akan menghasilkan hasil editan foto yang berbeda-beda, mulai dari sketsa pensil, lukisan realis, atau lukisan-lukisan lainnya.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis