Home > Hiburan > Film > Adegan Romantis Warnai Film Wonder Woman

Adegan Romantis Warnai Film Wonder Woman

Jakarta – Penantian para penggemar superhero Wonder Woman akhirnya terbayar. Gal Gadot yang berbalut busana seksi sang hero akan ditayangkan di layar lebar. Trailer filmnya pun telah ditayangkan perdana pada gelaran San Diego Comic-Con, Sabtu (23/7/2016) lalu.

Adegan Romantis Warnai Film Wonder Woman

Dalam trailer yang berdurasi kurang dari tiga menit tersebut menunjukkan film Wonder Woman akan menampakkan kekuatan seorang wanita yang sama hebatnya dengan pria. Gal Gadot, pemeran utama dalam film itu pun tampak anggun sekaligus perkasa.

Video trailer diawali dengan adegan Wonder Woman atau Diana yang menemukan Steve Trevor (Chris Pine) di tepi pantai. “Kau adalah seorang pria?” ujar prajurit cantik tersebut setelah mencoba menyentuh wajah sang pria. Pertanyaan itu muncul karena ia tidak pernah bertemu pria dalam hidupnya.

“Apakah kau tidak pernah bertemu seorang pria sebelumnya? Bagaimana dengan ayahmu?” tanya Steve dalam adegan selanjutnya. Diana pun menjawab, “Aku tidak mempunyai ayah. Aku dihidupkan oleh Zeus.” Dengan santai Steve membalas, “Itu cerdik.”

Para penonton pun disugihi adegan romantis dalam trailer film tersebut. Tampak Diana dan Steve yang tengah berhadapan dan saling menatap. “Aku tidak dapat membiarkan kau melakukan ini,” ungkap Steve. Dengan lantang Diana menjawab, “Apa yang aku lakukan bukan terserah kamu.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Jadi Musuh Batman, Tom Hardy Akan Hadapi Spiderman

Setelah Jadi Musuh Batman, Tom Hardy Akan Hadapi Spiderman

Jakarta – Salah seorang aktor kenamaan Hollywood, Tom Hardy akan kembali membintangi film superhero melalui ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis