Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Kantor KPK Disambangi Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek

Berita Terkini : Kantor KPK Disambangi Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek

Jakarta – Ada yang istimewa di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi. Ya, Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek tampak menyambagi gedung tersebut. Pihaknya tiba pukul 13.15 WIB. Sayangnya, dia tidak banyak berkomentar mengenai tujuannya.

Berita Terkini : Kantor KPK Disambangi Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek

Menaiki mobil Toyota Crown R1 29, Nila memilih langsung masuk ke lobi Gedung KPK. ”Nanti ya. Nanti,” kata Nila di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).

Plh Kepala Biro Humas KPK, Yuyuk Andriati mengatakan, kedatang Nila bersama dengan jajaran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Riset Teknologi Dan Pendidikan Tinggi ini untuk menandatangani memorandum of understanding (MoU).

”Ada MoU dengan empat kementrian. Kementerian Kesehatan, Kementerian Ristek dan Dikti, Kementerian Dalam Negeri dan BPJS,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Menurut Yuyuk, penandatanganan MoU ini terkait dengan program pencegahan korupsi berbasi kesehatan. “KJSM program pencegahan berbasis aplikasi,” tukasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis