Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Ahok Bakal Berikan Kesaksian Dalam Sidang Reklamasi

Berita Terkini : Ahok Bakal Berikan Kesaksian Dalam Sidang Reklamasi

Jakarta – Kasus suap Reklamasi hingga kini masih bergulir. Nah, nama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pun tersangkut dalam kasus tersebut.

Berita Terkini : Ahok Bakal Berikan Kesaksian Dalam Sidang Reklamasi

Kini, pihaknya bakal memenuhi panggilan Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pihaknya diminta menjadi saksi kasus dugaan suap pembahasan raperda tentang reklamasi Pantai Utara Jakarta.

Mantan Walikota Belitung Timur itu mengatakan dirinya akan dimintai keterangannya oleh jaksa penuntut KPK di pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

”Iya jam 3 diminta hadir oleh jaksa penuntut dari KPK, di Tipikor,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (25/7/2016).

Ahok menyatakan, tak mempunyai persiapan apa pun untuk menjadi saksi pada kasus teluk Jakarta itu. Lanjut ia, hanya akan mengatakan apa yang diketahuinya.

”Kalau jadi saksi tak ada persiapan dokumen juga saya tak tahu, mungkin sudah disiapkan,” lanjut Ahok. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis