Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Jorge Lorenzo Belum Menyerah Memburu Gelar Juara Dunia

Berita MotoGP : Jorge Lorenzo Belum Menyerah Memburu Gelar Juara Dunia

Lesmo – Jorge Lorenzo musim ini mendapat hasil yang tidak terlalu bagus. Sebab, rider tim Movistar Yamaha tersebut berada disituasi pelik. Hal tersebut terjadi di beberapa balapan terakhir. Meski demikian, pihaknya belum menyerah membutu gelar juara dunia musim 2016.

Berita MotoGP : Jorge Lorenzo Belum Menyerah Memburu Gelar Juara Dunia

Meski balapan hanya menyisakan sembilan seri, Lorenzo percaya peluang untuk meraih gelar juara masih ada. Sebab dalam sembilan seri, masih banyak hal yang bisa terjadi selama balapan.

Terlebih jarak poin Lorenzo dengan Marc Marquez yang menghuni posisi puncak tidak terlalu jauh. Hingga balapan di GP Sachsenring, Jerman, X-Fuera –julukan Lorenzo– hanya terpaut 48 poin dari Marquez.

Selain itu, balapan MotoGP 2016 juga diwarnai sejumlah perubahan regulasi yang membuat setiap seri bisa menghasilkan kejutan. Oleh karena itu, Lorenzo yakin dirinya masih berpeluang meraih gelar juara musim ini.

”Tidak, saya pikir (persaingan) gelar juara belum berakhir. Dengan sembilan seri dan selisih tidak lebih dari 50 poin, banyak hal yang bisa terjadi. Sekarang, ada penggunaan perangkat elektronik baru dan ban baru yang bisa menyebabkan masalah lebih dari biasanya,” ujar Lorenzo sebagaimana diberitakan Sport Rider pada Senin (25/7/2016). (Tita Yanuanyari – harianindo.com)

x

Check Also

Tidak Puas dengan Penampilan, Folger Berharap Punya Waktu Belajar

Tidak Puas dengan Penampilan, Folger Berharap Punya Waktu Belajar

Bormes Les Mimosas – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Jonas Folger, mengungkapkan masih memiliki sarana ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis