Home > Hiburan > Film > Warner Bros Resmi Rilis Trailer dari Justice League. Seperti Apa?

Warner Bros Resmi Rilis Trailer dari Justice League. Seperti Apa?

Los Angeles – Setelah muncul para bandit pilihan yang dikumpulkan dari Belle Reve Prison dalam Suicide Squad, kini muncul trailer yang berisi para superhero yang dikumpulkan untuk menghadapi Steppenwolf dalam Justice League.

Warner Bros Resmi Rilis Trailer dari Justice League. Seperti Apa?

Film garapan WarnerBros ini trailernya secara resmi dirilis pada Sabtu (23/7/2016), bertepatan dengan digelarnya San Diego Comic Con di Amerika Serikat.

Dilansir Cinemablend, Senin (25/7/2016), trailer ini memperlihatkan bagaiman usaha yang dilakukan oleh Bruce Wayne (Batman) untuk mengumpulkan para superhero untuk menghadapi Steppenwolf dengan pasukan Parademonsnya.

Superhero yang ditemui pertama kali yaitu Aquaman yang diperankan oleh Jason ‘Drogo’ Momoa. Pada awalnya Aquaman ini menolak untuk bergabung.

Setelah Aquaman, Bruce Wayne menemui Flash yang diperankan oleh aktor muda Ezra Miller. Yang ketiga ada Cyborg yang diperankan oleh Ray Fisher. Sedangkan yang terakhir yang ditemui Bruce untuk melengkapi kekuatan Justice League adalah Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot.

Bagi yang penasaran setelah menonton trailernya harap sabar karena film ini baru akan rilis perdana pada 17 November 2017 mendatang.


(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis