Home > Hiburan > Gosip > Miranda Kerr Dikabarkan Telah Dilamar Oleh Seorang Milyuner Muda

Miranda Kerr Dikabarkan Telah Dilamar Oleh Seorang Milyuner Muda

Los Angeles – Miranda Kerr tampaknya akan mengakhiri masa lajangnya setelah dirinya resmi bertunangan dengan CEO Snapchat, Evan Spiegel. Wanita cantik asal Australia itu mengonfirmasi pengumuman itu melalui akun media sosial instagramnya meski tak disebutkan tanggal berapakah dirinya akan menikah.

Miranda Kerr Dikabarkan Telah Dilamar Oleh Seorang Milyuner Muda

Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram Miranda Kerr, tampak sebuah cincin berlian yang mana tersemat di jari manis dan terdapat pula tulisan “Marry Me” di foto tersebut. Pada status foto itu dituliskan oleh Miranda “Aku jawab iya!”. Atas foto tersebut, banyak komentar yang langsung muncul bertebaran untuk menanggapi rencana maerried dari Miranda.

Di lain sisi, seperti yang dilansir US Magazine, Kamis (21/7/2016), sebuah sumber mengatakan jika Eban dan juga Miranda Kerr ini akan menggelar pesta pernikahan yang megah dan Miranda sama sekali takkan merasa keberatan. Kedua insan ini memang sudah dikabarkan pacaran hapir setahun lamanya dan keduanya ini juga rumornya telah membeli sebuah rumah di Los Angeles seharga 157,4 milyar rupiah. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis